Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kunci Gitar Peterpan Full Album Taman Langit

Kunci gitar Peterpan yang ada di halaman ini adalah kumpulan kunci gitar Peterpan khusus untuk lagu-lagu peterpan yang ada pada album ‘Taman Langit’ yang merupakan album pertama dari Peterpan. Album ini diluncurkan pada tahun 2003 yang dinaungi oleh label Musica Studio’s. Dari 11 lagu yang terdapat dalam album ‘Taman Langit’ ini, Peterpan juga meluncurkan beberapa single lagu dari album tersebut yaitu Semua Tentang Kita, Sahabat, Aku dan Bintang, Yang Terdalam, Kita tertawa, dan juga lagu Topeng. Dan tentunya kunci gitar single lagu tersebut juga ada di dalam halaman kumpulan kunci gitar Peterpan untuk album Taman Langit ini.

Kumpulan Kunci Gitar Peterpan Pada Album “Taman Langit”


Dan di bawah ini adalah daftar lagu Peterpan yang ada di dalam album Taman Langit. Tidak hanya daftar lagunya saja yang akan kami suguhkan untuk Anda, tetapi juga lirik dan chord Peterpan pada album ini juga kami berikan untuk anda. Untuk melihat lirik dan kunci gitar Peterpan dari daftar lagu di bawah ini maka silahkan anda klik judul lagu yang anda inginkan.

Dan berikut ini daftar lagu dan kunci gitar Peterpan yang terdapat di dalam album Taman Langit


1. Sahabat
2. Aku dan Bintang
3. Semua Tentang Kita
4. Dan Hilang
5. Satu Hati
6. Mimpi yang Sempurna
7. Taman Langit
8. Yang Terdalam
9. Tertinggalkan Waktu
10. Kita Tertawa
11. Topeng

Lagu Sahabat tentunya kita sudah dapat mengira-ngira maknanya yaitu tentang pertemanan atau persahabatan. Lagu ini diciptakan oleh Ariel, Lukman, dan juga Uki. Selain lagu Sahabat ada juga lagu Aku dan Bintang yang tidak kalah populernya dengan lagu lainnya di Album ini.

Untuk lagu Semua Tentang Kita adalah salah satu lagu yang sangat melankolis dengan lirik dan alunan nada yang sangat menyentuh. Memang lagu ini cukup sederhana tetapi sangat kuat dan mendalam maknanya. Selain itu, ada juga lagu “Dan hilang” dan juga “Satu Hati”.

Kemudian dilanjutkan dengan lagu “Mimpi Yang Sempurna” yang merupakan lagu Peterpan yang cukup sederhana yaitu hanya menggunakan 4 kunci gitar saja dan itu pun di ulang-ulang. Namun dibalik kesederhanaannya, tidak dipungkiri lagi bahwa lagu “Mimpi Yang Sempurna” inilah yang membawa kepopuleran Peterpan semakin memuncak.

Dan melalui lagu “Mimpi Yang Sempurna” tersebutlah Peterpan mulai dikenal oleh para pencinta musik tanah air. Dan selanjutnya ada lagu “Taman Langit” yang merupakan nama dari album pertama Peterpan tersebut. Ada juga lagu “Yang Terdalam” yang dengan jelas makna dari lagu ini yaitu tentang “Cinta”. Setelah lagu “Yang Terdalam” dilanjutkan dengan lagu “Tertinggalkan Waktu” dan juga “Kita Tertawa”. Kemudian ditutup dengan lagu “Topeng”. Makna dari lagu “Topeng” tersebut sangat jelas yaitu tentang permintaan seseorang untuk membuka siapa sebenarnya dan bagaimana jati diri dari seseorang.

Yang pasti lagu-lagu Peterpan memang enak dinyanyikan. Apalagi bernyanyi sambil di iringi dengan alat musik seperti gitar maka akan semakin asyik menyanyikannya.

Semoga uraian dan kumpulan kunci gitar Peterpan untuk album “Taman Langit” ini bermanfaat untuk Anda. Selamat bernyanyi..!!